Review : Haple (Skincare lokal dengan kualitas internasional)

Haple adalah skincare Lokal yang organic yg key ingredients nya bahan-bahan Natural. Malahan beberapa dari produk mereka, diklaim 100% pure organic. Alcohol Free dan Paraben Free. aku sudah beli dan pake ini dari sekitar 2017 bulan desember. Aepulang umroh muka bener2 kering dan perih bgt:( terus aku pake face oil, sampe akhirnya agak kaget krn kulitku malah purging gitu. Banyak jerawat2 kecil selama beberapa hari. Tapi Setelah pakai oil selama beberapa minggu, wajahku jadi bersih. kebetulan muka aku tipe oily, pake ini ga bikin tambah oily. Pelan tapi pasti muka jadi ga berminyak dan tekstur mukaku semakin membaik. Memang sih dari pas awal pake sampe sekarang, perubahannya ga drastis, memang harus sabar karena bahan2nya diklaim organik, jadi prosesnya juga gabakal cepet. Tapi yang penting aman sih buat aku hehe.

1. haple Rose Gel (94% Pure Rose Water)

Klaim : mencerahkan, melembabkan, meringankan kemerahan dan radang. Bebas alkohol dan paraben.

Review : aku pake ini jadi pengganti rose water atau dipake lagi setelah rose water. Kalo lagi males pake apa2 cukup pake ini aja sebagai pelembab. Bnr2 jd lembab,lembut dan ga lengket samsek. Wanginya kalem dan ga ganggu. Bisa juga dicampur sama boosternya. ohya ini juga cepat menyerap dan awet sampai hampir 6 bulan aku pakai.

2. Haple 100% pure rose water

Review : wanginya bener2 kalem bgt, gak kayak rose water yg wangi rosenya tuh nyengat dan ada alhokolnya. Kalo pas panas2 dipake ke muka seger banget. Multifungsi banget! aku jadiin ini sebagai campuran masker bubuk, tonic buat kulit kepala, toner wajah, face and body spray. Bener2 ngehidrasi, nenangin dan ga bikin iritasi. jadi ini aku pakai di tahap kedua (setelah toner), aku spray ke wajah dan aku lanjutkan menggunakan boosternya.


3. Haple blue moon Moisturizer

Haple memiliki 2 moisturizer cream (Blue moon dan Sky Rose) dan 1 Moisturizer berbentuk gel (rose gel). Pakenya cukup sedikit aja dan udah bisa melembabkan seluruh wajah. Bener2 bikin lembab banget dan oil controlnya juarak:( walaupun awalnya agak sticky dan berat bahkan untuk di wajah yang oily, perlahan moisturizer ini menyerap ke kulit dan menghasilkan kesan glowing. awet banget karena bisa habis hampir 8-12 bulan di aku. super irit. 

4. Haple Rose cloud glow booster

Ini aku pake sebelum pake face oil, biar oilnya lebih meresap. Ngilangin kemerahan dan bekas2 jerawat. Dan menenangkan kulitnya juara😍. Btw sebenernya inipakenya sesuai kondisi kulit aja. Ga semua dipake bersamaan💕

5. Haple Face Oil : Almond Oil

Komentar

  1. udah coba cloud glow boosternya blm ya?

    BalasHapus
  2. Wihh lama banget dong pakenya dari tahun 2017 🥺🥺
    Btw yg booster bisa difungsiin jadi serum gitu ga sih?

    BalasHapus
  3. Kalo aku setelah baca jadi tertarik sama rose waternya, racunnnn sekali

    BalasHapus
  4. Aku tuh udah sering denger nama haple, kirain skincare brand luar. Ternyata lokal punya toh, kereeen!

    BalasHapus
  5. Ehhh menarik deh blue moon moisturizernya, km kulit oily tp dia biaa jd oily controlnya gt, aku jd penasaran sih soalnya aku oily jg

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran sama yang organik gini belum pernah coba haple

    BalasHapus
  8. Aku pernah coba Haple dulu tp yg oilnya, kok yg pelembabnya keknya menarik ya.

    BalasHapus

Posting Komentar